http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dalam Pemberantasan Korupsi, PGN Akan Membangun Monumen Anti Korupsi

Menaranews, Jakarta – Patriot Garda Nusantara berencana akan membangun Monumen anti Korupsi dan pengadilan rakyat untuk pelaku korupsi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta Selatan, (27/7).

“PGN akan mengkampanyekan pengadilan rakyat ini dengan membangun Monumen anti Korupsi,” kata Redaktur Sekretariat Markas Komando Pusat PGN, Sahat dalan orasinya di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/7).

Menurutnya, Pembangunan Monumen anti korupsi akan memberi efek jera terhadap pelaku korupsi (koruptor)

“Menjadi tempat pengadilan rakyat yang akan memberikan hukuman sosial kepada para pelaku korupsi (koruptor),” ucapnya.

Selain itu, Dia menjelaskan bahwa pada monumen itu akan dipaparkan foto para pelaku korupsi, agar nantinya tidak ada lagi kasus korupsi di Indonesia.

“Mengabadikan foto para pelaku koruptor, yang akan dipajang seumur hidup untuk mengingatkan para pelaku korupsi dan calon pelaku korupsi agar berfikir 1000 kali untuk melakukan korupsi,” ucapnya.

Dalam metode pengadilan rakyat, nantinya akan dihadirkan pelaku korupsi serta keluarga di monumen pengadilan rakyat indonesia melawan korupsi.

“Memberikan kesempatan kepada rakyat Indonesia yang hadir untuk memberikan hukuman sosial kepada pelaku korupsi, dihadapan keluarganya,” tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.