http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Kapuas: Penghargaan Adipura Berkat Kerja Keras Semua Pihak

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah merupakan salah satu kabupaten yang akan menerima piala Adipura tahun 2017. Diraihnya penghargaan tertinggi dibidang kebersihan itu menurut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, adalah berkat kerja keras semua pihak.

Bahkan menurut Ben, piala Adipura yang dijadwalkan akan diterima pada 2 Agustus 2017 itu nanti, adalah milik rakyat Kabupaten Kapuas.

“Ini semua atas kerja keras semua pihak bukan karena Bupati,” katanya saat acara penyerahan piala pemenang lomba kebersihan di halaman Kantor Dinas PUPRPKP Kapuas, Senin (31/7/2017).

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng ini pun merasa bangga, karena sejak orde baru berdirinya Kabupaten Kapuas baru pertama kali daerah ini mendapatkan piala Adipura. “Tentu kita bangga,” ucapnya.

Jantung Adipura, lanjut Ben, ada di Dinas Pekerjaan Umum. Karenanya, ia meminta apa yang sudah diraih tetap dipertahankan. “Tingkatkan terus semangat komitmennya dengan tekad untuk lebih maju lagi,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kapuas juga meminta kepada Kepala Dinas PU untuk memperhatikan dan tetap mempertahankan pegawai honorer jangan sampai diberhentikan, kecuali ada yang berbuat hal-hal yang melanggar peraturan.

“Oleh karena itu mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, dan ke depan tetap pertahankan prestasi yang telah kita raih,” pintanya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.