Bupati Demak: Usahakan Bangun Subuh Sebelum Matahari Terbit

MENARAnews, Demak (Jateng) – Bupati Demak HM. Natsir mengatakan bahwa segala kegiatan harus memiliki perencanaan yang matang sehingga hasilnya akan maksimal. “Usahakan bangun untuk solat Subuh sebelum matahari terbit sehingga kita bisa merencanakan segala sesuatu yang akan datang,” ungkap Bupati Demak kepada ratusan PNS.

Tidak hanya itu, Natsir juga menghimbau agar mencari teman sebanyak-banyaknya agar bisa membangun Kabupaten Demak dengan penuh kasih sayang, bukan dengan permusuhan yang akan mengakibatkan perpecahan.

Sementara itu, Wakil Bupati Drs. Joko Sutanto menyampaikan kiat-kiat sukses diantaranya dengan mencintai apapun pekerjaan kita, sabar dan ikhlas serta displin. “Karena hanya dengan disiplin kita akan sukses dan meraih apa yang kita cita-citakan,” kata Joko Sutanto.

Sekretaris Daerah Singgih Setyono, M.Kes juga menjelaskan tentang ciri ciri orang yang sukses, yakni memiliki banyak teman, selalu bersemangat, karena siapa teman kita akan menentukan siapa kita. “Jika teman kita baik maka baiklah kita dan sebaliknya, jika teman kita buruk maka buruklah kita,” ungkap Singgih.

Bupati Demak HM. Natsir memberikan pembinaan kepegawaian kepada ratusan PNS di lingkungan Pemkab Demak di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Demak hari ini (18/7).

Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati Drs.Joko Sutanto, Sekretaris Daerah dr.Singgih Setyono, M.Kes dan Asisten Bidang Administrasi Agus Supriyanto. (Nap)

Comments
Loading...