http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Demak Temui Zahro, Korban Kebakaran di Mranggen

MENARAnews, Demak (Jateng) – Kebakaran rumah saat ditinggal penghuni kembali lagi terjadi di wilayah Mranggen Demak. Kali ini pemilik rumah Zahro, seorang janda, 38 tahun, terpaksa kehilangan tempat tinggalnya pagi ini, Selasa (25/7).

Beruntung akibat kejadian itu tidak ada korban jiwa, tapi kerugian akibat kebakaran itu ditaksir senilai Rp 200 juta.

Kebakaran terjadi saat rumah ditinggal oleh Zahro untuk bekerja sebagai PRT dan ketika itu pun kedua anaknya berada di sekolah. Diduga kuat kebakaran disebabkan korsleting listrik.

Tak lama berselang sejak api membakar rumah korban, akhirnya kebakaran dapat dipadamkan warga sekitar dengan bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran yang didatangkan dari Karangawen dan Semarang.

Untuk sementara, Zahro terpaksa meninggalkan rumahnya yang berukuran 9×19 m persegi dalam keadaan hangus itu untuk mengungsi di rumah saudaranya.

Mendengar kabar itu, sore ini, sekitar pukul 15.30 WIB Bupati Demak didampingi Kepala Dinas Sosial KP2PA dra. Lestari Handayani, Camat Mranggen Wiwin Widodo, Forkopimcam dan Ketua Baznas Demak Bambang Susetyarto menyempatkan diri memberikan bantuan secara langsung kepada korban. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.