http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Berbagai Komponen Rakyat Bali Mempertanyakan Kelanjutan Kasus Munarman dan Habib Rizieq Shihab

MENARAnews.com, Denpasar (Bali) – Berbagai komponen rakyat Bali yang dipimpin oleh Patriot Garuda Nusantara, Gus Yadi mendatangi Kantor Polda Bali dan DPRD Provinsi Bali untuk menanyakan perkembangan kasus Munarman dan Habib Rizieq Shihab yang diduga telah melakukan penghinaan kepada masyarakat Bali, Senin (31/7/17).

“Kami dari komponen rakyat Bali menyampaikan tentang penghinaan dan permusuhan yang dilakukan oleh Munarman FPI, menanyakan terkait laporan kita tentang kasus tersebut sejauhmana perkembangan laporan yang disampaikan? Sesungguhnya yang dilakukan mereka adalah menghina Pancasila khususnya Sila Pertama, Ketuhanan Yang Maha Esa. Seandainya laporan kita tidak dilanjutkan maka jika terjadi kasus seperti di Filipina siapa yang bertanggungjawab? Untuk itu, kami akan segera bergerak menemui aparat yang berwenang agar terdapat kejelasan,” ungkap Gus Yadi.

Pihaknya bersama Advokat Merah Putih mengajak semua rakyat Bali lintas agama, suku, ras, bangsa untuk bersama-sama mengawal kasus tersebut yang telah dilaporkan ke Polda Bali namun sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya, diantara kasus tersebut yaitu: fitnah Pecalang oleh Munarman dan seruan kebencian untuk umat Hindu Bali oleh Habib Rizieq Syihab.

Massa aksi datang ke Polda Bali untuk menyerahkan surat permohonan perkembangan informasi terkait Kasus Munarman dan Habib Rizieq kemudian berlanjut menuju Kantor DPRD Provinsi Bali.

“Kami mengharapkan DPRD Provinsi Bali yang merupakan wakil rakyat Bali agar ikut mengawal kasus tersebut. Kami tidak terima tentang pernyataan Rizieq Syihab terhadap Bali, kalian harus tahu bahwa Bali akan dimusnahkan oleh Rizieq Syihab karena kami tidak menginginkan kasus Filipina terjadi disini. Kami inginkan Bali aman, sehingga kami bisa beribadah dengan nyaman. Setiap kami laporkan Bali diancam oleh kelompok radikal tidak satupun bapak-bapak mendengar. Kita jangan merasa tenang bahwa Bali itu aman, kita harus tahu bahwa embrio dari ISIS itu ada dimana saja. Saya bersama Advokat Merah Putih dan komponen rakyat Bali harus ketemu dengan Anggota Dewan untuk mendengar keluhan kami. Bali, Indonesia sedang terancam oleh ISIS yang berselimut dibalik FPI dan HTI”, papar Gus Yadi.

Beberapa saat kemudian perwakilan salah satu pihak dari DPRD keluar dan menjelaskan bahwa Anggota DPRD sedang melaksanakan Masa Reses, sehingga massa menyerahkan surat untuk difasilitasi pertemuan bersama antara komponen rakyat Bali, Kejaksaan, Aparat dan DPRD Provinsi Bali terkait kelanjutan kasus tersebut. (NN)

Editor: N. Arditya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.