Ben Lantik Kades Tumbang Puroh

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik Kepala Desa Tumbang Puroh, Siging Jaring, Senin (10/7), di Balai Desa Tumbang Puroh, Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas.

Pelantikan Kades baru tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kapuas Nomor: 280/DPMD Tahun 2017 Tanggal 14 Juni 2017 Tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengangkatan Kepala Desa Tumbang Puroh Kecamatan Kapuas Hulu, Kabupaten Kapuas Tahun 2017.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Drs Ibak MPd mengungkapkan, Singging Jaring terpilih sebagai Kepala Desa Tumbang Puroh yang baru melalui tahapan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkades yang dilaksanakan pada 20 Mei 2017.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait baik Camat Kapuas Hulu beserta jajaran dan seluruh masyarakat Tumbang Puroh yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang yang berlangsung dengan baik, aman dan lancar,” kata Ibak.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya karena mulai dari Camat Kapuas Hulu dan seluruh Kepala Desa begitu kompak dan bersama-sama bertekad untuk membangun Kecamatan Kapuas Hulu.

Ia pun juga bangga dengan perangkat Kecamatan Kapuas Hulu yang selama ini telah memelihara kerukunan, kedamaian tanpa membedakan perbedaan baik suku, agama, ras dan golongan. “Pertahankan dan ikat erat-erat tali persaudaraan kita karena kita bersaudara. Karena ini modal dasar kita untuk membangun daerah kita,” ucap Ben. (irf)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...