http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banyak Berikan Manfaat, MoU BPJS Ketenagakerjaan Dengan Kejati Kalteng Diperpanjang

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) Kerjasama yang dilakukan antara BPJS Ketenagakerjaan dengan pihak Kejaksaan Tinggi Kalteng yang dituangkan ke dalam bentuk Nota Kesepakatan Bersama (MoU) selama ini sudah memberikan manfaat begitu bayak, seperti memberikan perlindungan serta rasa aman terhadap hak-hak para pekerja seperti yang diamanahkan Undang-Undang.

Dengan demikian penegakan hukum bagi perusahaan yang sudah mengabaikan hak-hak pekerjanya dapat dilakukan. Dalam arti, penegakan hukum yang dimaksudkan bukan untuk mengintervesi atau pemaksaan terhadap perusahaan, melainkan lebih kepada keberpihakan kepada tenaga kerja.

Hal inilah yang disampaikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Kalimantan Bapak Heru Prayitno, dimana kerjasama yang dilakukan dengan Korps Adhiyaksa tersebut merupakan perwujudan keseriusan BPJS Ketenagakerjaan dalam melindungi hak-hak pekerja, karena pekerja berhak mendapatkan perlindungan negara.

“kerja sama dengan Korps Adhyaksa dinilai penting untuk diperpanjang karena sangat terasa manfaatnya. Berkat kerja sama itu jumlah perusahaan yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan semakin bertambah, demikian dengan tunggakan iuran, dapat ditekan,” Kata Heru pada Kegiatan Perpanjangan MoU antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Kejaksaan Tinggi Kalteng serta penandatanganan Nota Kesepakatan penanganan Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara di Hotel Swissbell Danum Palangka Raya, Kamis (27/07).

Di lain pihak, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Agus Tri Handoko menyatakan, pihaknya akan mengurus perusahaan yang mengabaikan hak-hak pekerja, termasuk tidak mendaftarkan karyawan dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

“Kejaksaan akan menjadi garda terdepan ketika ada masalah hukum yang melibatkan BPJS Ketenagakerjaan,” tegasnya.

Agus mengimbau para pemilik maupun manajemen perusahaan menyadari betapa pentingnya peran karyawan sebagai aset yang membutuhkan perlindungan dan rasa aman dalam menjalankan tugas-tugasnya. Di sisi lain, perusahaan juga terbantu apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menimpa pekerja saat melaksanakan tugas.

Sedangkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya Ahmad Edi Komarudin berharap, dengan adanya kerja sama tersebut dapat meningkatkan cakupan kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan di Bumi Tambun Bungai ini.

“Pihak Kejaksaan Tinggi dapat menangani menangani permasalahan dalam bidang hukum perdata dan tata usaha negara terkait perusahaan wajib belum daftar (PWBD), perusahaan daftar sebagian (PDS upah, tenaga kerja, dan program), serta perusahaan menunggak iuran,” tutup Edi.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.