http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banjir Di Kalteng, Legislator Ini Dukung Wacana Relokasi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Keberadaan Pemerintah Daerah dalam mengambil langkah kedepan guna mencegah serta menanggulangi bencana banjir yang terjadi secara masif di beberapa daerah di Provinsi Kalteng seperti Kabupaten Gunung Mas, Katingan dan Kapuas, dinilai sangat diperlukan.

Bahkan adanya Informasi, Pemerintah Provinsi Kalteng mewacanakan untuk merelokasi beberapa titik wilayah rawat terjadinya banjir ke daerah yang lebih tinggi merupakan salah satu langkah yang cukup berani. Untuk mewujudkan hal itu bukan perkara yang mudah, tentunya memerlukan pengkajian serta penelitian yang memerlukan waktu cukup lama.

Belum lagi potensi adanya kemungkinan penolakan atau ketidaksetujuan masyarakat setempat khususnya yang bermukim di bibir sungai untuk direlokasi, mengingat sungai merupakan sumber kehidupan yang memberikan manfaat begitu banyak selama ini kepada masyarakat.

Namun tidak sedikit kalangan yang menyetujui akan wacana tersebut. Seperti yang disampaikan oleh salah satu Anggota DPRD Provinsi Kalteng H. Syamsul Hadi ketika dibincangi menaranews.com, Selasa (25/07) di ruang kerjanya.

Syamsul menjelaskan, perlu adanya penanganan secara khusus bagaimana musibah banjir di beberapa daerah kedepannya tidak terjadi lagi, dan ini sudah harus di identifikasi apa penyebab banjir, serta kebijakan anggaran untuk melakukan penanganan itu semua dari pemerintah daerah.

“Saya pikir masalah banjir yang terjadi karena adanya illegal logging atau pembabatan hutan yang tidak terkontrol. Untuk wilayah desa sering terjadinya banjir, maka ada upaya dipindahkan. DPRD Kalteng lebih setuju tentunya adanya pemindahan atau relokasi di beberapa daerah rawan terjadi banjir,” kata Syamsul Hadi.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng tersebut lanjutnya, tentu dimaksudkan untuk mencegah agar musibah banjir kedepannya tidak terjadi lagi di tempat yang sama tentu hal ini akan membahayakan masyarakat yang bermukim.

Ia pun tidak menepis, masyarakat yang bermukim di wilayah yang berpotensi terjadinya banjir sudah mempersiapkan dirinya karena menganggap bencana banjir sudah hal yang bisa terjadi bagi mereka. Akan tetapi, ketika masyarakat ini kena musibah, pemerintah tentunya harus ada sebagai pihak yang menangani.

“Kita sering kali mendengar dari pihak Eksekutif, (bahwa) banjir sudah hal biasa. Tapi dampak dari banjir sendiri tentunya mempengaruhi psikologis masyarakat yang merasakan banjir. Belum lagi terjadinya penurunan penghasilan warga karena akses ekonomi lumpuh dan kemudian kerugian materil lainnya. Tentu hal itu semua perlu kita pikirkan bersama seperti apa kedepannya,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.