http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Anggota Pol PP dan Damkar Tangkap King Kobra Raksasa

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Warga Kecamatan Basarang kilometer 1 Kabupaten Kapuas, Jumat (21/7/2017), digegerkan dengan penemuan ular king kobra berukuran besar sepanjang empat meter.

Reptil berbisa tersebut hendak memasang seorang warga namun akhirnya dapat ditangkap oleh sejumlah anggota Satpol PP dan petugas pemadam kebakaran setempat.

Anggota Satpol PP Kapuas Muhamad Yusuf mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada ular king kobra berukuran besar. “Lalu kami pun langsung menuju ke lokasi atas perintah pimpinan,” katanya kepada menaranews.com, Jumat (21/7/2017).

Menurut Muhamad, king kobra tersebut awalnya berada di atas pohon di belakang rumah warga, lalu ular itu kemudian turun ke tepian kolam dan hendak memangsa pemilik kolam tersebut. “Ular itu ingin memangsa warga, lalu warga pun lari dan langsung melaporkan kepada kami,” ungkapnya.

Sejumlah anggota Satpol PP dan petugas Damkar kemudian berusaha menangkap ular raksasa tersebut yang masuk ke kolong rumah warga. “Saat mau kita tangkap ular itu posisinya ditumpukan kayu di bawah rumah, lalu kami tangkap dengan cara mengikatnya,” ujarnya.

“Ular ini mudah kita tangkap karena sepertinya baru habis ganti kulit. Kalau seandainya tidak cepat ditangkap ini sangat membahayakan karena 10 orang saja kalau kena gigitan king kobra ini mungkin bisa mati,” timpalnya.

Selanjutnya oleh anggota Satpol PP dan petugas Damkar Kapuas, king kobra tersebut kemudian diserahkan kepada pihak Manggala Agni. “Ular ini kita serahkan kepada pihak Manggala Agni untuk kemudian ditangani selanjutnya,” terang Muhamad. (irf)

Editor: Hidayat 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.