Aktivis 98 Dukung Peraturan Perundang Undangan No. 2 tahun 2017

Menaranews, DKI Jakarta – Aktivis 98 mendukung penuh terhadap pengesahan peraturan perundang undangan yang dibuat oleh Kementrian Hukum dan HAM terkait dengan pembubaran ormas.

“Saya sebagai Presidium aktivis 98 dan ketua Umum Indonesia bersatu mengatakan bahwa kami sepenuhnya mendukung perpu keputusan yang disahkankan hari ini untuk memberantas ormas ormas radikal,” kata Aktivis 98, Fitrah kepadamenaranews.com, Rabu (12/7).

Dia pun menjelaskan alasannya mendukung penuh Peraturan Perundang undangan tersebut karena menganggap Organisasi Masyarakat yang radikal akan merugikan bagi tatanan Negara kesatuan Republik Indonesia.

“Tetapi yang jelas saya mendukung apa yang dilakukan jokowi dan pemerintahannya. Karena dengan adanya ormas-ormas radikal itu jelas merugikan tatanan di NKRI ini,” katanya.

Selain itu, Fitra juga mengatakan bahwa jika ada ormas-ormas yang melawan Peraturan yang telah disahkan oleh Presiden, maka hal tersebut  dianggap sebagai tindakan Makar.

“Kalo mereka tetap menyerang Perpu keputusan presiden maka mereka akan menimbulkan hal hal yang negatif yang itu kita namakan dengan makar.

Aktivis 98 tersebut siap melawan jika ormas-ormas yang dilarang tersebut menghadang Peratutan Pemerintahan. (MR)

Comments
Loading...