http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ajaib! Kelompok Ternak Lembu Aji Berhasil Gandakan Sapi..

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Saya minta pos perbibitan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Jaga kebersihan lingkungan pos perbibitan ini sehingga ketersediaan bibit sapi potong yang berkualitas serta berkesinambungan dapat terpenuhi. Kelola limbah yang dihasilkan sapi dengan maksimal, jadikan biogas dan kompos,” ungkap Bupati Demak HM. Natsir saat melakukan kunjungan kerja meninjau pembangunan di bidang peternakan di Desa Brambang Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak kemarin, (25/7).

Sementara itu Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Demak Ir. Wibowo, MM menyampaikan bahwa saat ini jumlah populasi ternak besar di wilayah Demak tergolong sangat rendah yaitu 3.700 sapi dan 4.000 kerbau. Sedangkan wilayah Demak sangat berpotensi untuk perkembangbiakan ternak tersebut. Hal ini dikarenakan lahan pertanian yang sangat luas sehingga menghasilkan limbah pertanian seperti jerami dan batang jagung dalam jumlah besar yang bisa dimanfaatkan untuk pakan ternak.
“Untuk itu pemerintah memberikan stimulasi kepada masyarakat berupa pembuatan pos perbibitan di beberapa wilayah dan salah satu yang berhasil berkembang adalah di Desa Brambang ini,” terangnya.

“Awalnya Pemkab memberikan 10 ekor sapi. Setelah dikelola oleh kelompok tani Lembu Aji, sekarang sudah berkembang menjadi 109 ekor sapi. Sapi potong yang satu ekornya bisa mencapai harga Rp 28 juta ini merupakan hasil insiminasi antara sapi Brahman dengan Simental sehingga menghasilkan bibit sapi yang unggul,” imbuhnya.

Dengan stimulasi seperti ini, Bowo berharap tingkat perekonomian masyarakat bisa meningkat.

Pada kesempatan itu Bupati Demak yang didampingi oleh Wakil Bupati Demak Djoko Sutanto, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan kabupaten Demak Ir. Wibowo, serta Forkopimcam menandatangani sebuah prasasti sebagai tanda peresmian pos perbibitan ternak sapi potong desa Brambang Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak.

“Bupati juga menyerahkan alat dan sarana pos perbibitan serta hadiah kepada juara lomba kelompok ternak tingkat Kabupaten Demak berupa uang pembinaan sebesar Rp 4 juta bagi Juara 1, Rp 2 juta bagi Juara 2 dan Rp 1 juta bagi Juara 3,” tutup Bowo. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.