Agung Mangkunegara Optimis Didukung Partai-Partai Besar

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Agung Ilmu Mangkunegara hari ini, Jum’at  (14/7/2017) sekitar pukul 10:00 WIB resmi mengambil berkas pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati untuk mengikuti kontestasi politik pada Pemilukada tahun 2018 mendatang. Melalui Ketua liason officer (LO) nya, Yamin Tohir yang  didampingi beberapa timnya, Agung mengambil berkas pencalonan dirinya.

Kedatangan Yamin, langsung disambut Ketua panitia penjaringan, Hanafi dan pengurus DPD PAN setempat. Usai mengambil  berkas, Yamin menyatakan keoptimisannya akan didukung dan diusung PAN. ” Ya kita sudah mendaftar di Hanura dan sekarang di PAN. Selain itu kita juga optimis akan diusung partai lainnya seperti PKS, Gerindra pastinya Nasdem,” ungkap nya.

Selang tak berapa, dua kader internal PAN juga datang untuk mengambil berkas pencalonan sebagai bakal calon Wakil Bupati. Mereka yakni Bagus Prakasa dan Ketua DPC PAN Tanjungraja, Netti Astuti. Bagus yang tak lain putra sulung mendiang Paryadi datang langsung mengambil berkas. ” Ya saya terpanggil untuk ikut maju pada Pemilukada tahun depan,” ujarnya

Terkait persiapan dan strategi  yang telah dilakukan. Dia menyatakan hal itu telah dilakukan nya jauh-jauh hari melalui metode door to door yang menurutnya lebih efektif. Prihal harapan dan tanggapan dirinya terhadap siapa-siapa saja bakal calon Bupati yang baik dan ada kecocokan baginya. Bagus  manyatakan diantara para nama-nama yang muncul ke permukaan yang mencuri perhatian dia yakni calon patahana, Agung Ilmu Mangkunegara. ” Kalo camistri sich lebih ke Agung. Tapi saat ini memang belum ada komunikasi langsung ke dia,” katanya.

Sementara  berkas pencalonan Ketua DPC DPC Tanjungraja, Netti Astuti diambil oleh LO nya Zamrul Bahroni.

Ketua penjaringan, Hanafi hingga saat ini mengatakan, dua hari pembukaan pendaftaran sudah lima orang yang mengambil berkas  tiga untuk bakal calon Bupati dua untuk bakal calon Wakil Bupati. Untuk informasi semenjak besok hari (Sabtu, 15/7) mantan Bupati Lampura Zainal Abidin juga akan ikut mendaftar di DPD PAN. (JA/RZ)

Comments
Loading...