80 Tenaga Pendidik Ikuti Bimtek Peningkatan Mutu Selama Tiga Hari Kedepan

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Tingkatkan kemampuan dan profesionalisme, pahami dan implementasikan Peraturan Kepegawaian sesuai ketentuan perundangan yang berlaku. Dalam rangka mewujudkan pola kerja aparatur yang berorientasi pelayanan berbasis kinerja”, kata Bupati Demak HM. Natsir saat menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Pengembangan Mutu dan Kualitas Program Pendidikan dan Pelatihan bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan tahun 2017 di Gedung Pertemuan PGRI kabupaten Demak, Rabu (12/7).

Tidak hanya itu, Natsir juga berharap agar para peserta bimbingan teknis nantinya dapat menganalisa serta mengevaluasi setiap permasalahan kepegawaian di instansi masing-masing.

Sedangkan Kepala Bidang Pembinaan GTK Dindikbud Kabupaten Demak Sapon S.Pd. M.Pd., selaku Ketua Penyelenggara Bimtek menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan dan menyamakan persepsi bagi pejabat pengelola kepegawaian dalam memberikan pelayanan administrasi bidang kepegawaian di unit kerja masing-masing.

”Bimbingan teknis ini dilaksanakan selama tiga hari di Gedung Pertemuan PGRI Kabupaten Demak dengan jumlah peserta 80 orang, terdiri dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Dikbud, koordinator pada SMP dan staf pengelola kepegawaian baik yang ada di UPTD Dikbud maupun di SMPN se-Kabupaten Demak,” jelas Tapon.

Dalam penyelenggaraan bimbingan teknis ini, materi akan disampaikan oleh narasumber dari BPKPAD, BKPP dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak. Usai mengikuti kegiatan, peserta bimbingan teknis juga akan diberikan sertifikat. (Nap)

Comments
Loading...