http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ketidaksiapan Anggaran Pilkada 2018, ini Penjelasan Walikota Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Terkait masih adanya beberapa Kabupaten di Kalteng dari 11 Kabupaten yang belum mempersiapkan anggaran pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 seperti Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau, Palangka Raya dan Sukamara ditanggapi oleh salah satu Kepala Daerah Kabupaten bersangkutan.

Kota Palangka Raya misalnya, Walikota Palangka Raya HM. Riban Satia ketika diwawancarai menaranews.com menyampaikan, Pemerintah Kota sudah membahas serta mempersiapkan anggaran dalam pelaksanaan Pilkada 2018 nanti.

“Untuk anggaran pada APBD tahun 2017 sudah tidak ada masalah, dan kita sudah menyiapkan anggaran (Rencana Bantuan Belanja Pilkada Serentak Tahun 2018.red) sebesar Rp.18 Miliar,” jelas Riban Satia, Jum’at (28/07) di Palangka Raya.

Bahkan dengan anggaran yang tersedia, ujarnya, tidak ada pengurangan. Selain itu, dalam tahap rasionalisasi dalam arti menyelesaikan dengan anggaran belanja barang yang ada pihaknya akan sesuaikan dengan harga barang sekarang.

Hal ini dimaksudkan, kata Riban menambahkan, agar pelaksanaan di lapangan nantinya tidak ada masalah sehingga harga barang yang dialokasikan ketika pelaksanaannya dapat disesuaikan.

Bahkan Pemerintah Kota Palangka Raya sebelumnya sudah melakukan proses penandatanganan NPHD sudah lama dilaksanakan bersama dengan pihak penyelenggara Pilkada, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Bawaslu Kalteng, dari 11 Kabupaten atau Kota di Kalteng yang akan melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan sudah mempersiapkan anggarannya untuk Panwaslu dan KPU, hanya ada empat Kabupaten, yakni Barito Utara, Lamandau, Gunung Mas dan Katingan.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.