27 Pejabat Baru Resmi Dilantik Bupati Demak

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, mudah – mudahan semua bisa menyenangkan. Jabatan adalah sebuah amanah yang dipercayakan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Bupati Demak HM. Natsir Bupati Demak HM.Natsir saat melantik 27 Pejabat Eselon II, III dan IV di Gedung Bina Praja, Jumat (14/7).


Dua Pejabat Tinggi Pratama Eselon II yang dilantik Bupati yaitu Drs. Taufik Rifa’i, M.Si sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan pengembangan Daerah, dan Hadi Waluyo, SH, M.Pd. sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Demak.

Masih dalam sambutannya, Bupati juga menjelaskan ciri – ciri Ulil Albab, yakni kita harus selalu menambah ilmu, menambah ilmu dan menambah ilmu. Berbagai macam ilmu harus kita cari dan harus kita penuhi. Kemudian, tidak menjawab apa yang difitnahkan orang kepada kita. Biarkan orang lain memfitnah, menghujat dan mengolok – olok. “Allah memberikan hikmah kepada setiap manusia, bagi yang telah mendapatkannya agar bisa memberikan kepada siapa saja dengan sebaik – baiknya supaya bisa diambil manfaatnya. Tetapi itu tidak akan kita dapatkan kecuali kepada mereka yang mendapatkan ilmu ulil albab,” terangnya.

Pada momen bahagia itu Bupati mengajak seluruh Pejabat yang hadir dalam acara pelantikan tersebut untuk bersama – sama membangun Kabupaten Demak dengan kasih sayang.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Wakil Bupati Drs.Joko Sutanto, Sekda dr.Singgih Setyono, M.Kes, Asisten Sekda Windu Sunardi, SH.MH, Agus Supriyanto, SH.MM dan Ahmad Nurwahyudi. (Nap)

Comments
Loading...