http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

16 Stand Bazar Ikut Meriahkan HAN

MENARAnews, Demak (Jateng) – Bupati Demak HM. Natsir menyampaikan bahwa Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ini menjadi inspirasi dan motivasi para orang tua untuk memberikan perhatian yang lebih besar dan perlindungan kepada anak sebagai calon generasi penerus bangsa. “Peringatan Hari Anak Nasional bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat lebih peduli dengan kepentingan anak. Mengingat anak merupakan potensi penting bagi masa depan bangsa. Anak adalah penentu kualitas sumber daya manusia Indonesia yang akan menjadi pilar utama pembangunan nasional. Oleh karenanya, perhatian terhadap anak merupakan tanggung jawab bersama, mulai dari keluarga, pemerintah dan segenap elemen masyarakat,” kata Bupati.

Natsir berharap pada peringatan Hari Anak Nasional kali ini, keluarga Indonesia, khususnya di Kabupaten Demak dapat membangun kesadaran mengasuh anak dengan penuh tanggung jawab karena keluarga merupakan awal mula pembentukan kematangan individu dan struktur kepribadian anak. Anak akan mengikuti dan mencontoh orangtua dengan berbagai kebiasaan dan perilaku. Untuk itu keluarga harus memiliki kesadaran agar memiliki pengasuhan yang berkualitas, berwawasan, berketerampilan dan memiliki pemahaman yang komprehensif dalam pemenuhan hak serta perlindungan anak.

Peringatan Hari Anak yang mengusung tema “Perlindungan Anak Dimulai dari Keluarga” turut dihadiri Sekda Demak, Para Asisten Sekda, dan Para Staf Ahli Bupati beserta Istri, Forkopimda beserta Istri dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak beserta istri.

”Dalam peringatan Hari Anak Nasional kali ini yang juga disaksikan ratusan masyarakat Kabupaten Demak, diisi dengan kegiatan karnaval yang diikuti oleh anak-anak usia dini (TK/RA) perwakilan tiap kecamatan dan dalam kota serta SD/MI perwakilan tiap kecamatan dan dalam kota. Selain karnaval ada kegiatan pentas seni anak yang menampilkan berbagai macam kreasi seni, ada juga bazar yang diikuti 16 stand perwakilan dari UPTD kecamatan dan Kelompok Kerja Madrasah,” jelas Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Demak Dra. Lestari Handayani, M. Si.

Bupati Demak HM. Natsir yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Demak Suntari Natsir menghadiri peringatan Hari Anak Nasional tahun 2017 yang dilaksanakan di halaman Setda Kabupaten Demak pagi ini, Kamis (27/7). (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.