Wisatawan Berbondong-Bondong Padati Wisata Pantai Pasir Putih Carita

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Libur lebaran dan libur sekolah tampaknya tidak disia-siakan oleh wisatawan, hal itu dibuktikan dengan ramainya kawasan wisata pantai, khususnya Wisata Pantai Pasir Putih Carita.

“Untuk mobil pribadi sekitar 254 mobil, kalau motor 1.178 sama bus 60, tinggal dikalikan saja motor dikali 2 orang, mobil pribadi paling sedikit 4 orang sama bus paling sedikit 60 orang jadi kira-kira sekitar 6000 orang perhari, kalau hari biasa hanya ratusan,” terang Pengelola Wisata Pantai Pasir Putih Carita Fatimah (29/6/2017).

Walaupun banyak pengunjung, pihaknya mengaku tidak ada kenaikan tarif yang dikenakan kepada para pengunjung, setiap pengunjung hanya dikenakan tarif Rp 15.000 setiap orang, tarif tersebut masih sama dengan tarif hari-hari biasa.

“Masih sama (tarif, pen) hanya lima belas ribu perorang, tidak ada kenaikan, pengelola ingin ada kenaikan tetapi kasian sama pengunjung kalau tarifnya naik, bagi saya lebih baik mengambil keuntungan sedikit tapi pengunjung puas, harga segitu juga sudah termasuk asuransi pengunjung dan kebersihan,” jelasnya.

Pihaknya berharap, jika para pengunjung tidak mendapat pelayanan yang baik agar, maka dapat secepatnya memberikan keluhan kepada pihak pengelola.

“Saya ingin melayani pengunjung semaksimal mungkin, kaya kemarin ada yang komplain soal pelayanan sama saya soal pelayanan, saya sangat senang karena dari pada menggrutu di rumah mending langsung beritahu saya supaya pengelola bisa langsung memperbaikinya,” tegas Fatimah. (IY)

 

 

Comments
Loading...