Waspada! Pelaku Curanmor Manfaatkan Momen Idul Fitri

MENARAnews, Demak (Jateng) – Hari bahagia, Idul Fitri, yang seharusnya disambut dengan bahagia tetapi tidak bagi salah satu warga Kp. Stasiun Bintoro Demak.
Minggu (25/6) pukul 7.00 WIB telah terjadi perampokan di Kp. Stasiun Bintoro Demak. Korbannya adalah Zaky Tuanaya, 55 tahun, Notaris, alamat Kp. Stasiun RT 9 RW 2 Bintoro Demak.

Bermula saat satu keluarga korban melaksanakan solat ied di Jalan Sultan Hadi Wijaya, korban mendapatkan telepon dari saksi yang tak lain adalah anak korban (namun berbeda rumah) yang mengabarkan bahwa telah terjadi perampokan di rumah korban.

Berdasarkan keterangan saksi, Reza, 24 tahun, Pelajar, Kp. Stasiun RT 9 RW 2 Bintoro Demak, saksi mendapat mandat dari korban untuk mengantar nasi ke rumah korban. Saat berada di rumah korban saksi bertemu dengan pelaku yang kemudian ditanya “siapa anda?” dan dijawab “saya keluarga”, yang kemudian dijawab oleh saksi “tidak mungkin anda keluarganya” spontanitas pelaku menodongkan senpi ke arah saksi dan saksi mundur.

Kemudian pelaku melarikan diri dengan menggunakan SPM Honda Beat terbaru warna merah (tanpa nopol dan Spm dalam keadaan kotor) ke arah Semarang. Dan korban berteriak maling.

Hingga berita ini dimuat, korban belum bisa menafsirkan kerugian, sementara masih dalam pengecekan. Dalam perampokan tersebut pelaku meninggalkan beberapa barang bukti antara lain satu buah linggis, susu tiga kardus, dan satu buah obeng.

Polres Demak segera mendatangi TKP bersama korban saat melaksanakan pam sholat ied. (Nap)

 

Sumber gambar: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/Ep2boe9xlfS3JZ25oly1JjkG4WXlItMyBMms5HbI_EkEo0IujD7nymr-r3WsET4VJgVGJ-ZIKlsmeKy7otfP_cKx6ZEgBnb4am_9iV0ApTkayXpBD4cAMQ=w453-h325-nc

Comments
Loading...