Tingkatkan Kemitraan, DPRD Bukittinggi Gelar Buka Bersama Dengan Wartawan

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Demi menjaga dan mempererat tali silaturahmi dengan awak media, DPRD Kota Bukittinggi menggelar buka bersama, Jum’at (09/06/2017).

Acara yang digelar di Rumah Makan Sederhana Bukittinggi ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial. Selain itu, tidak ketinggalan juga hadir Wakil Ketua I, Trismon, Wakil Ketua 2, Yontrimansyah, beberapa anggota dewan lainnya serta wartawan yang notabene liputan di Bukittinggi.

“DPRD Kota Bukittinggi mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah bersinergi dan menjadi mitra bagi kami. Media merupakan sarana publikasi dalam menjalankan tugas dan fungsi DPRD Kota Bukittinggi,” ujar Beny.

Oleh karena itu, untuk kedepannya Beny berharap hubungan antara pemerintah daerah dengan insan pers lebih dipererat. Selain itu juga para SKPD harus selalu terbuka kepada awak media yang memiliki fungsi kontrol sosial.

Sementara itu, wartawan senior Haluan, Syamsuardi menjelaskan bahwa salah satu fungsi pers adalah sebagai kontrol sosial. Hal tersebut diharapkan dapat membantu dan melancarkan program Pemkot Bukittinggi.

“Kita meluruskan kebijakan pemerintah kepada masyarakat, kami berharap kemitraan ini dapat terjalin semakin erat dan lebih kompak,”ujar Syamsuardi sebagai perwakilan wartawan. (AD)

Comments
Loading...