Seorang Terduga Teroris Disergap Densus 88 Di Sub Terminal Mengger

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Masyarakat sekitar Sub Terminal Mengger, Desa Kadumadang, Kecamatan Kaduhejo digegerkan oleh penangkapan seorang terduga teroris yang diamankan oleh pihak kepolisian. Akibat dari kejadian itu, arus lalu lintas di pertigaan Mengger sempat padat merayap, tapi berangsur-angsur sepi dan arus lalu lintas kembali normal.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Banten Aldrin Hutabarat. Pihaknya menuturkan bahwa penangkan tersebut dilakukan oleh Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88 AT).

“Saya hanya sebatas itu aja, hanya membenarkan ada penangkapan disitu (lokasi kejadian, pen) dari Densus 88. Untuk lebih jelasnya nanti dari pihak Densus, dalam hal ini Humas Polri,” tegasnya saat ditemui di halaman Polsek Pandeglang.

Saat ditanya terkait identitas terduga teroris tersebut, dirinya mengaku terduga tersebut masih dalam proses pendalaman, termasuk identitasnya. “Sementara masih diamankan satu orang dan masih didalami,” sambungnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan, menanggapi terkait isu yang beredar di masyarakat bahwa terduga teroris tersebut akan meledakkan bom.

“Saya aja belum tau, karena yang melakukan penyelidikan Densus 88 AT Mabes Polri, tadi juga tidak bisa menjumpai pelaku, dan apa saja barang bukti yang diamankan saya tidak tau, karena langsung dibawa oleh Densus,” pungkasnya. (IY)

 

Comments
Loading...