Sekda Demak Pimpin Apel Terakhir Sebelum Cuti Bersama

MENARAnews, Demak (Jateng) – Kamis (22/6) di depan Gedung Bina Praja Demak, Sekretaris Daerah dr. Singgih Setyono, MKes memimpin apel pagi di hari terakhir PNS kerja di lingkungan Pemkab Demak dengan menggunakan Bahasa Jawa.

Singgih menyampaikan mulai besok, 23 Juni hingga 2 Juli 2017 cuti bersama, diharapkan para Kabag, Kasubag untuk slalu menyalakan HP-nya (stanby) apabila ada kejadian yang mendadak dibutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, dr. Singgih juga melakukan operasi dompet karyawan di lingkungan Setda. Disaat giliran Mbah Mo, Staf Bagian Humas, dompetnya dioperasi beliau sempat kaget, karena didalam dompetnya hanya berisi uang dua ribuan. Melihat kondisi dompet yang terlihat rusak parah, Bapak Sekda menambahkan isi dompet Mbah Mo, dan Mbah Mo pun terlihat tersenyum ikhlas dan bahagia.

Singgih juga berpesan kepada seluruh karyawan untuk menjaga pola makan, kesehatan setelah puasa Ramadhan berakhir. yang biasanya disiang hari perut kosong, karena Lebaran, akhirnya semua makanan masuk dan kemudian menyebabkan sakit. (nap)

Comments
Loading...