Rencana Perpanjangan Masa Kerja Sekda Kalteng, Ini Kata Legislator

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Perpanjangan masa kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Syahrin Daulay yang saat ini menjabat sebagai Pj. Sekretaris Daerah (Setda) Provinsi Kalteng kabarnya disampaikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ke sejumlah awak media beberapa hari lalu di Istana Isen Mulang.

Informasinya, mulai Juli 2017 nanti, yang bersangkutan (Setda. red) sudah memasuki masa pensiun. Memang masih belum diketahui persis apakah ucapan yang disampaikan orang nomor satu di wilayah Kalteng tersebut spontan disampaikan, ataukah memang sudah direncanakan sebelumnya.

Hal tersebut tentunya juga mendapat tanggapan dari Wakil DPRD Provinsi Kalteng H. Abdul Razak bahwa selama masih tidak bertentangan dengan aturan yang ada, hal tersebut tidak menjadi masalah.

“Sepanjang ada aturan yang memperbolehkan, saya rasa tidak menjadi masalah. Jadi kita ini bekerja berdasarkan aturan yang sudah ditetapkan berdasarkan perundang-udangan yang berlaku,” jelas Razak kepada awak media ketika diwawancarai usai melaksanakan buka bersama di Kantor DPRD Provinsi Kalteng Jl. S. Parman Kota Palangka Raya, Kamis (08/06).

Jika masa jabatan pak Setda sendiri sudah masuk pada penghujung karirnya. Dan ketika itu nantinya diperpanjang, tentunya mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan.

Selama keputusan tersebut bertujuan demi kebaikan, dan juga dalam upaya pemerintah daerah mempercepat pembangunan serta pencapaian visi dan misi Gubernur Kalteng terpilih, menurutnya tidak menjadi masalah.(arli)

Edito : Hidayat

Comments
Loading...