Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Sebanyak 67 orang pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dilantik, Senin (19/6/2017). Pengambilan sumpah janji dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di aula Kantor Pemkab Kapuas.

Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Rianova, dalam laporannya menyebutkan, sebanyak 67 orang pejabat yang diambil sumpah janji jabatan saat itu terdiri dari pejabat administrator eselon III A diantarnya 3 orang camat dan pejabat eselon III B 16 orang dan pejabat pengawas eselon IV A sebanyak 42 orang.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun mengucapkan selamat kepada semua para pejabat yang baru saja dilantik, termasuk para tenaga kesehatan yang pada kesempatan itu diangkat menjadi CPNS dengan jumlah sebanyak 44 orang.

Karenanya, orang nomor satu di jajaran Pemkab Kapuas itu meminta kepada semua pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan serah terima jabatan paling lambat tanggal 22 Juni 2017. Ia juga mengajak untuk bersama-sama melayani masyarakat.

“Mari kita bersama-sama melayani masyarakat dengan baik dan semaksimal mungkin,” imbau Ben.

Ia juga menyampaikan kepada pejabat eselon III untuk mempersiapkan diri apabila nantinya ada seleksi jabatan, maka dipersilahkan untuk mengikuti seleksi jabatan tersebut.

“Silahkan ikut mendaftar, tidak ada yang melarang, namanya juga lelang jabatan jadi siapa saja boleh ikut. Makanya saya bilang, ini terbuka luas untuk bapak ibu pejabat eselon III A nantinya untuk menjadi kepala dinas,” ungkapnya.

Ben juga mengingatkan para pejabat ASN di daerah setempat untuk tidak bekerja hanya dibelakang meja saja dan jangan berhitung-hitung dengan waktu.

“Waktu kerja kita jam 7 sampai jam 4. Jadi, kalau mau melayani msyarakat jangan berhitung dengan waktu, cepat selesaikan pekerjaan,” tukasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...