PMBR Resmi Dideklarasikan, Anhar Tanjung : Kami Mengutuk Kriminalisasi Ulama, Aktivis dan Ormas Islam !

Menaranews, DKI Jakarta – Hari ini, Presidium Mahasiswa Bela Rakyat (PMBR) mendeklarasikan diri dengan beberapa isu pokok yang menjadi fokus utama, salah satunya akan menegakkan supremasi hukum dan pemerataan ekonomi rakyat di Indonesia.

Ketua PMBR, Anhar Tanjung menjelaskan bahwa salah satu alasan pembentukan PMBR karena pemerintah saat ini telah mengkriminalisasi serta mempolitisasi para Ulama, tokoh Nasional, Aktifis Mahasiswa serta Ormas Islam.

“kami sangat tegas mengutuk kepada pihak pemerintah yang pada saat ini telah mengkriminalisasi serta mempolitisasi para Ulama, tokoh Nasional, Aktifis Mahasiswa serta Ormas Islam” tegas Anhar. (18/6)

Dalam kesempatan yang sama, Anhar juga menyindir mahasiswa saat ini yang cenderung diam di tengah berbagai permasalahan bangsa. Bahkan Anhar menganggap mahasiswa yang seperti itu sebagai “kambing”

“Jika para mahasiswa dan rakyat hanya terdiam melihat penjajahan modern dan tirani boneka bangsa asing terus berkuasa, sehingga menanamkan racun penderitaan masa depan anak cucu kita maka mahasiswa tesebut tak lain seorang kambing yang cintanya hanya sebatas kata kata” lanjutnya.

Diakhir deklarasi tersebut, anhar meminta bantuan dan doa dari seluruh kalangan agar dapat mengemban amanah sebagai Ketua PMBR, dan mampu istiqomah memperjuangkan  tujuan mulia PMBR.

“Semoga kita senantiasa diberi kekuatan demi menjalankan tugas mulia ini serta beristiqomah sesuai dengan tujuan mulia ini” tutupnya. (RF)

Comments
Loading...