Pimpin Kodim 0601 Pandeglang, Ini Komitmen Dandim Baru

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Komando Distrik Militer Pandeglang mengalami pergeseran pimpinan, saat ini dipimpin oleh Letkol Inf. Nur Heru Wibawa menggantikan Letkol Inf. Ganiahardi yang sebelumnya memimpin kurang lebih sekitar 1,5 tahun di Kodim Pandeglang.

“Kami akan melanjutkan program Dandim lama, Letkol Ganiahardi, itu adalah suatu tanggung jawab saya dan kewajiban saya untuk menyelesaikannya,” ungkap Dandim 0601/Pdg Letkol Inf. Nur Heru Wibawa saat diwawancarai awak media usai lepas sambut Dandim di Makodim Pandeglang (07/05/2017)

Ia berharap, seluruh lapisan masyarakat memberikan dukungan kepada dirinya agar situasi dan kondisi di Pandeglang tetap aman dan terkendali dengan baik.

“Harapan saya sebagai Dandim di Pandeglang, seluruh elemen masyarakat dari tingkat atas sampai tingkat bawah, semua bisa mendukung kita membuat situasi yang solid kondusif dengan bertujuan untuk memakmurkan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Pandeglang,” ungkap alumnus Akmil tahun 1999 itu.

Dandim menjelaskan, pihaknya akan terus mendukung program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. “Tentunya akan kita dukung sepenuhnya, kalau perlu kita kasi 200%, 1000% untuk Pemerintah Kabupaten Pandeglang,” tegas mantan Komandan Sekolah Raider di Pusdiklatpassus Kopasus Batujajar Bandung. (IY)

 

Comments
Loading...