Perkuat Solidaritas dan Persatuan, Pemprov Kalteng Adakan Nobar Champhion

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam upaya meningkatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan antar masyarakat khusus di Kota Palangka Raya, Pemerintah Provinsi Kalteng melaksanakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Sepak Bola Final Liga Champion dan Sahur Bersama Minggu (04/06) dini hari.

Kegiatan yang baru kali ini dilaksanakan itu juga dimaksudkan dalam rangka memperingati momentum Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017. Pelaksanaan kegiatan itu, tentunya mendapat sambutan hangat dari ratusan kalangan remaja, terutama bagi para penggila bola yang ada di Kota Palangka Raya.

Sebelum pertandingan dimulai, masyarakat disuguhkan dengan sejumlah hidangan santap malam. Anton, salah satu pecinta club Real Madrid ini mengaku sangat senang bisa menonton bersama teman-teman yang lain, apalagi.

“Senang, rame-rame nonton bersama teman-teman yang lain,” ujarnya.

Menurut pantauan menaranews.com di lapangan, nobar Final Liga Champions antara Real Madrid versus Juventus di halaman istana Isen Mulang dan di Bundaran Besar itu tampaknya juga disaksikan sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Kalteng, Legislatif, FKPD, dan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Gubenur Kalteng, Sugianto Sabran ketika diwawancarai awak media menyampaikan, keragaman yang ada di Kalteng sampai saat ini hendaknya selalu dijaga, agar ke depan Pemerintah Provinsi Kalteng sendiri tetap bisa membangun.

“Persatuan dan kesatuan itu sangat penting,” jelas Sugianto.

Dengan adanya rasa kebersamaan yang terjalin kuat, tentu situasi dan kondisi di wilayah Kalteng sendiri tetap terjaga dan aman tentunya lagi dengan keragaman baik agama, suku, ras, dan golongan. Tetap terjaga dengan baik.(arli)

Editor : Hidayat

Comments
Loading...