Peringati Nuzulul Qur’an, Dimyati: Irna-Tanto Tak Perlu Lagi Pencitraan

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Anggota DPR RI Dimyati Natakusumah mengingatkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, untuk menanggalkan pencitraan. Menurut Dimyati, kini bukan saatnya lagi pasangan yang mulai menjabat sejak tahun 2016 lalu itu melancarkan pencitraan.

“Pasangan Irna Tanto, anggota DPRD Pandeglang harus kerja nyata, jangan banyak pencitraan. Karena sekarang sudah dipilih. Mau gubernur atau presiden, sudah sukses dipilih rakyat. Tidak perlu lagi pencitraan, fokus saja bekerja nyata,” ujar Dimyati saat menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an di Pendopo Bupati Pandeglang, Senin (12/6/2017).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengingatkan agar Irna-Tanto segera mewujudkan visi misinya saat kampanye lalu.

“Para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) harus membantu bupati dan wakilnya. Jadi saya mohon dukungan kepada bapak dan ibu sekalian, InsyaAllah bulan ini dan ke depan, Pemda Pandeglang akan fokus merealisasikan janji-janjinya sesuai dengan visi dan misi,” tutur mantan Bupati Pandeglang dua periode itu.

Dalam kesempatan yang sama, Dimyati juga menyinggung soal pentingnya seorang istri mematuhi suami. Ini seolah menjadi peringatan juga bagi Irna Narulita, yang notabene merupakan isteri dari Dimyati.

“Surga ada ditelapak kaki ibu bagi anak-anak. Surga isteri ada di suami. Jadi bapak-bapak surganya bagi ibu-ibu. Cocok engga itu?” tanya Dimyati yang disambut riuh rendah peserta peringatan Nuzulul Qur’an yang didominasi oleh pejabat dilingkungan Pemkab Pandeglang. (Kr)

 

Editor: Irdan

Comments
Loading...