Pemko Berikan THR kepada Wartawan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Untuk memberikan Apresiasia terhadap Media yang selama ini membantu pembangunan Pemko khususnya lewat pemberitaan, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 21 wartawan yang sehari-hari bertugas meliput di lingkup Pemko Palangka Raya.

Pemberian THR tersebut dilakukan langsung Oleh Walikota Palangka Raya HM Riban satia kepada 5 media Secara simbolis, bahkan penyerahan tersebut dilaksanakan langsung diruang kerja pribadi walikota Palangka Raya.

“Ini hanya alakadarnya, jangan dilihat nilainya tetapi niatnya. Kita berniat untuk sekadar membantu para wartawan sebagai mitra kerja kita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Riban Satia saat menyerahkan parsel dan bingkisan tunai.

Dengan ini, Riban berharap bisa membatu saat merayakan idul fitri mendatang, minimal mampu mengurangi pengeluar saat menghadapi hari raya idul fitri mendatang.

Laily, salah seorang awak media yang menjadi salah satu penerima menyatakan rasa syukurnya menerima THR dibulan Ramadhan tersebut, sangat dapat membantu untuk merayakan hari kemenangan,” pungkasnya.

“Terima kasih untuk Pak Walikota dan jajarannya telah memberi THR, sangat bermanfaat baut kami semua dan merasa sangat terbantu,” katanya.

Hadir juga mendampingi, Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, Rahmadi Asisten Setda Kota Palangka Raya dan lainnya.(AF)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...