Motor Adu Kambing, Tewaskan Satu Pengendara

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Kecelakaan laka lantas sepeda motor Honda Kirana BE 5199 FV adu kambing dengan motor Honda Revo tanpa nomor polisi. Akibat kejadian tersebut satu tewas ditempat dan tiga orang lainnya dalam keadaan kritis.

Peristiwa yang menewaskan pengemudi motor Honda Kirana itu, diketahui bernama Bagas Andika bin Suyanto (18) warga tiyuh Candramukti RK 1 RT 05, berboncengan dengan Ahmad Nur Wahid bin Suyitno (18) mengalami patah kaki kiri.

Sedangkan dua pengendara Revo atas nama Pandu Kusuma bin Wahyudi (16) warga Candramukti RT 1 RW 03, mengalami patah kaki kiri, dan Arif Winanda bin Abidin (22), mengalami luka di kepala dan patah kaki kiri.

Peristiwa itu terjadi di jalan raya Candra Mukti Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba), persis di depan kafe tenor ragsa, Selasa (6/6/2017) sekira pukul 08:30 Wib.

Kanit Lantas Polsek Tulangbawang Tengah, Bripka Ahmad Shoim mengaku kejadian ini berawal saat motor yang dikendarai Bagas (Korban tewas) dari simpang PU hendak berbelok ke arah kafe.

Tiba-tiba pengendara Honda Revo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pulung Kencana menabrak korban.

“Kita sudah melakukan olah TKP. Dilihat dari kerusakan kedua motor berbenturan kiri sama kiri. Kemungkinan motor jenis Revo ini mau belok ke kafe,” kata Shoim, kepada MENARAnews, Selasa (6/6).

Sampai berita ini dihimpun korban yang meninggal sudah di evakuasi ke rumah duka. Sedangkan tiga orang lainnya sirujuk ke RS Mitra Mulia Bandarjaya oleh RS Muhamadiyah simpang PU karna kondisi cukup parah.

Sedangkan kedua sepeda motor tersebut sudah diamankan ke Polsek Tulangbawang Tengah sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut. (JE/RZ)

Comments
Loading...