MENYAMBUT LEBARAN, BUPATI DEMAK CEK KESIAPAN POS PAM

MENARAnews, Demak (Jateng) – Menyambut Lebaran 2017, Bupati Demak HM. Natsir meninjau kesiapan petugas pos pengamanan lebaran di beberapa Pos Pam di wilayah Kabupaten Demak, Rabu (21/6).

Setelah menghadiri Launching Area Traffic Control System (ATCS) di Dinas Perhubungan, HM. Natsir beserta rombongan bertolak menuju Pos Pam lebaran 1438 H dengan rute RSUD Sunan Kalijaga, Pos Pam Alun-alun, Kodim 0716, Pasar Bintoro, Pos Pam Wonoketingal, Puskesmas Karanganyar, Pasar Karanganyar, Puskesmas Gajah dan Pos Pelayanan SMPN 1 Demak.

Pada kesempatan tersebut HM. Natsir menyerahkan bingkisan sebagai bentuk dukungan kelancaran tugas personil di Pos Pam lebaran 2017.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Demak AKP Christian C. Lolowang, SH. SIK saat ditemui di Pos Pam Simpang Enam Demak menegaskan, Pos Pam lebaran tahun 2017 di wilayah hukum polres Demak, sebanyak enam pos dengan menempatkan delapan sampai sepuluh personil di tiap pos. Selain pihak kepolisian, terdapat personil TNI, POM, Satpol PP, Dinas Kesehatan, PMI, Pramuka dan Senkom, imbuhnya.

Kegiatan ini berlangsung sejak 19 Juni hingga 4 Juli 2017, terangnya dan berharap kepada para pemudik yang sudah merasa capek agar beristirahat dulu, jangan dipaksakan karena melihat kondisi jalan di Demak yang lurus bisa mengakibatkan pemudik mengalami kecelakaan akibat ngantuk.

“Semoga operasi ini berjalan lancar, tidak ada masalah serta bisa dirasakan betul-betul kehadirannya bagi para pemudik”, tandasnya.

 

Sumber: Humas Pemkab Demak

Editor: N. Arditya

Comments
Loading...