Legislator : Jelang Arus Mudik Infrastruktur Perlu Ditingkatkan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Bulan Ramadhan sudah memasuki minggu kedua tentunya persiapan arus mudik sudah harus dipersiapkan, seperti yang diharapkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palangka Raya.

Anggota DPRD Komisi B Palangka Raya, Sugianor, mengharapkan kepada dinas terkait untuk terus meningkatkan infrastruktur antar batas kota, sebab Palangka Raya adalah ibu kota Prov Kalteng.

“Selama ini kita melihat untuk infrastruktur sudah baik terutama jalan tras antar kabupaten kota yang keluar masuk melalui Palangka Raya, namun memang masih perlu peningkatan,” tukasnya saat dibincangi, Kamis (8/6).

Dia juga mengharapkan, dinas terkait seperti dinas perhubungan mengambil peranya, karena memang disaat seperti inilah peranan dinas perhubungan hingga arus mudik dan arus balik.

“Dinas perhubungan harus pro aktif mengambil bagiaannya hingga arus mudik dan arus balik, sedangkan untuk dinas yang terkait untuk terus meningkatkan kinerja,” pungkasnya.

Dirinya juga menghimbau kepada pemudik yang meninggalkan rumah untuk terus memperhatikan semua listrik yang selama ini menjadi penyebab kebakaran.

“Bila mudik dengan tujuan yang jauh dan dengan waktu yang lama perlunya menitipkan rumah kepada tetangga, meskipun kita tau keamanan dan kondusifitas di Palangka Raya cukup baik,” pungkasnya. (AF)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...