Keluarga Besar Golkar Kapuas Gelar Buka Puasa Bersama

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar acara buka puasa bersama, Senin (19/6/2017). Kegiatan yang digelar di markas DPD Golkar Jl Melati Kuala Kapuas saat itu juga dihadiri bakal calon Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor.

Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hj Noor Fazariah Kamayanti mengatakan, buka puasa bersama di bulan ramadan rutin mereka laksanakan setiap tahunnya.

“Biasanya Bukber kita laksanakan bersama DPD Golkar provinsi, cuma tahun ini mungkin karena ada sesuatu dan lain hal sehingga kawan-kawan di provinsi tidak bisa datang,” katanya.

Namun demikian, lanjut Kamayanti, hal tersebut tidak mengurangi semangat untuk bersilahturahmi dalam kegiatan buka puasa bersama saat itu. “Jadi, acara Bukber bersama keluarga besar DPD Partai Golkar ini tetap kita laksanakan, namun acaranya hampir di punghujun bulan ramadan,” ungkapnya.

Dalam buka bersama saat itu juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada para kader dan pengurus Partai Golkar Kapuas, kemudian penyerahan santunan kepada anak yatim yang mana santunan itu diberikan oleh Ketua Kordinator Wilayah Partai Golkar Provinsi Kalteng, H Mukhtarudin.

“Jadi, beliau (H Mukhtarudin) menitipkan pesan kepada kami agar menyampaikan (santunan) dari beliau untuk anak yatim di Kabupaten Kapuas yang jumlahnya alhamdulilah sebanyak seratus orang,” terang Kamayanti. (irf)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...