KABUPATEN TUBABA KEMBALI RAIH WTP ENAM KALI BERTURUT-TURUT

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Pengelolaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun 2016, kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk ke enam kalinya secara berturut-turut dari tahun 2011-2016.

 

Penghargaan opini WTP diserahkan langsung  Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung Sunarto kepada Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad, didampingi Wakil Ketua II DPRD Tubaba Ponco Nugroho, di Auditorium Lantai III BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Selasa (30/5/2017).

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Fajril Hikmah, mengatakan dalam kesempatan itu Umar Ahmad menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari upaya kerja keras dan sinergitas semua pihak di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

 

Bupati menyampaikan opini WTP ini menjadi penting, karena sesuai dengan visi dan misi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel.

 

“Terima kasih atas komitmen bersama semua pihak dan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam meraih WTP untuk yang keenam kalinya ini,” kata Fajril, yang menirukan ucapan Bupati saat menerima WTP, Selasa (30/5/2017).

 

Menurut Bupati, opini WTP dari BPK yang diterima Kabupaten Tubaba keenam kalinya secara berturut-turut, ini akan menjadi motivasi bagi seluruh instansi pemerintahan di Kabupaten tersebut untuk terus menyempurnakan laporan keuangan secara baik dan transparan. (JE/RZ)

Comments
Loading...