Kabid PK Dinas PU Kapuas Gandeng PWI Serahkan Bingkisan Lebaran

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Bidang Pertamanan dan Kebersihan (PK) Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kabupaten Kapuas menyerahkan bingkisan lebaran kepada sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan di daerah setempat, Selasa (20/6/2017).

Dalam penyerahan bingkisan lebaran tersebut Bidang Pertamanan dan Kebersihan Dinas PUPRPKP juga mengandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kapuas. Penyerahan dilakukan langsung oleh Kepala Bidang PK Dinas PUPRPKP Kapuas Ahmad Isnaeni bersama Ketua PWI Kapuas Sri Hayati.

Adapun pondosk pesantren yang menerima beberapa paket bingkisan lebaran tersebut yakni Pondok Pesanteran Babusalam dan Pondok Pesantren di Kecamatan Basarang, Panti Asuhan Budi Sejahtera dan Panti Asuhan Bifahmil Anbiya Jalan Mahakam Kuala Kapuas.

Kabid Pertamanan dan Kebersihan Dinas PUPRPKP Kapuas Ahmad Isnaeni mengatakan, bingkisan yang mereka serahkan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 hijriah.

“Semoga bingkisan lebaran yang kami serahkan ini nantinya dapat berguna dan bermanfaat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan kita rayakan, yaitu merayakan kemenangan setelah sebulan penuh kita menjalankan ibadah puasa. Jadi, jangan dilihat dan dinilai dari besar kecilnya bingkisan yang diberikan, namun ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama,” katanya.

Isnaeni juga berharap masyarakat Kota Kuala Kapuas tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat. “Buanglah sampah pada tempat-tempat sampah yang sudah kami sediakan sehingga Kota AIR Kuala Kapuas tetap bersih dan sehat,” katanya diamini Ketua PWI Kapuas Sri Hayati. (irf)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...