Jelang Lebaran, Agustiar Sabran Bagikan Ribuan Kupon Zakat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng Agustiar Sabran bagikan 5000 Kupon Zakat dengan maksud berbagi kasih dan kebahagiaan kepada masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya yang melaksanakan ibadah puasa dan Idul Fitri tahun 2017.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menaranews.com di lapangan, ribuan kupon zakat tersebut diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan diantaranya petugas kebersihan (pasukan kuning), supir moda transportasi, petugas jaga malam, pekerja parkir, dan masyarakat membutuhkan lainnya.

Pemberian zakat yang dilaksanakan di rumah Betang Jl. RTA Milono Km.4 Kota Palangka Raya, Selasa (20/06) sontak didatangi oleh ribuan masyarakat dengan berdesak-desakan untuk mendapatkan amplop berisi zakat tersebut.

Rusdi salah satu tukang ojek ketika diwawancarai menyampaikan, sangat senang menerima rezeki tersebut. Bahkan sebelumnya dirinya tahun lalu sudah pernah ikut mendapatkan zakat di rumah jabatan Gubernur Kalteng.

“Sangat terbantu mas, mudah-mudahan tahun depan dapat dilaksanakan lagi,” ujar Tukang Ojek memiliki dua anak ini.

Sampai dengan berita ini terbit, Agustiar Sabran masih belum bisa dikonfirmasi, dikarenakan masih membagikan zakat kepada ribuan masyarakat. Bahkan terdapat salah satu masyarakat yang hadir pingsan akibat berdesakan.(arli)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...