IMM Pandeglang Santuni Panti Asuhan Hasanuddin

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiawa Muhammadiyah (PC IMM) Pandeglang memberikan santunan kepada Panti Asuhan Hasanuddin sekaligus silaturahim Muhammadiyah Pandeglang di Mesjid Hasanuddin Kuranten, (19/6/17).

Ketua pelaksana Muan mengatakan, bantuan kepada puluhan anak yatim ini merupakan sebuah pengabdian dan pengalaman kita sebagai umat Islam dimana anak yatim wajib kita santuni.

Lebih lanjut Muan menjelaskan, acara ini juga bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim warga Muhammadiyah. “Kita berharap semoga bulan suci Ramadan ini, banyak amalan dan ibadah sunnah yang kita lakukan secara rutin,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua PC IMM Pandeglang Nurman menuturkan, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk beramal dan berbuat baik terhadap sesama.

“Melakukan kebaikan bukan hanya sekedar berbicara atau jadi penceramah di mimbar-mimbar. Tapi pada setiap sendinya kebaikan itu bermanfaat dan kembali kepada orang yang senantiasa berbuat baik. Semoga niat baik kita melalui kegiatan sosial pada hari ini diridhoi Allah SWT dan Warga Muhammadiyah Pandeglang dapat lebih bersinergi kedepannya dalam menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat Pandeglang,” tandasnya. (IY)

Comments
Loading...