Hashim Resmikan Kantor DPC Partai Gerindra Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim S Djojohadikusumo meresmikan Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas, Kamis (15/6/2017) sore. Peresmian juga dirangkai dengan penyerahan SK Pengurus DPC Partai Gerindra Kapuas dan Pelantikan DPC Gema Sadhana yang merupakan sayap Partai Gerindra.

Peresmian Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas yang terletak di Jalan Pemuda Kuala Kapuas sore itu juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Ketua DPC Partai Gerinda Kapuas Raminiaty Sumanti Djoedir, Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng H Iwan Kurniawan, Ketua Umum DPP Gema Sadhana AS Kobalen dan Ketua STAI Kapuas H Nafiah Ibnor dan sejumlah undangan lainnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim D Djojohadikusumo menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya Kantor DPC Partai Gerindra Kapuas. “Selamat kepada Ibu Raminiaty Sumanti Djoedir atas diresmikannya kantor ini, kemudian selamat juga kepada Pengurus DPC Gema Sadhana Kapuas pada hari ini,” katanya.

Menurut Hashim, kegiatan persemian dan pelantikan Pengurus DPC Gema Sadhana adalah merupakan kegiatan yang sangat bermakna yang menandakan kebhinekaan Partai Gerindra.

“Dengan adanya kegiatan ini, Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu bisa melihat kalau Partai Gerindra adalah partai untuk semua suku, agama, ras dan kelompok. Partai Gerindra mencakup seluruh suku dan agama,” ungkapnya.

Ucapan selamat atas diresmikannya Kantor DPC Partai Gerindra Kapuas juga disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng H Iwan Kurniawan. “Selamat atas diresmikannya kantor ini dan juga selamat atas keluarnya SK kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Kapuas. Saya optimis DPC Gerindra Kapuas di bawah kepemimpinan Ibu Raminiaty Sumanti Djoedir bahwa target untuk mencapai dua kursi perdapil dapat terwujud di tahun 2019 nanti,” ucapnya.

Sedangkan Ketua DPC Partai Gerindra Kapuas Raminiaty Sumati Djoediir, mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Partai Gerindra Kapuas. “Ini merupakan tugas yang tidak ringan, tapi atas motivasi dan dukungan yang diberikan rekan-rekan separtai kepada saya maka ini merupakan modal yang besar untuk kita berjuang bersama-sama membesarkan Partai Gerindra,” katanya. (irf)‎

Editor: Hidayat

Comments
Loading...