Dishub Pandeglang Akan Renovasi Sub Terminal Kota Badak

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pandeglang beserta timnya melakukan pengecekan kondisi Sub Terminal Kota Badak Pandeglang. Melihat kondisi Sub Terminal sudah tidak layak lagi, Dishub Pandeglang berencana melakukan peremajaan pada Sub Terminal Kota Badak Pandeglang

“Sub Terminal Kota Badak akan diganti menjadi Sub Terminal Anten,” terang Kepala Dishub Pandeglang Tata Nanjar saat diwawancarai Wartawan Menaranews usai melakukan pengecekan kondisi Sub Terminal Kota Badak Pandeglang, (08/06/2017).

Selain mengganti nama Sub Terminal, Tata juga berencana akan memperbaiki Billboard yang berada di pintu utama Sub Terminal. Perbaikan dilakukan dengan melakukan pengelasan (penyambungan – pen) besi yang sudah termakan usia.

“Rencana akan diperbaiki tahun ini, mempercantik dan memperbaiki dari segi keamanan karena sudah ada besi yang keropos”, tandasnya.

Ia menjelaskan, perbaikan tersebut dilakukan untuk menjaga keselamatan orang-orang yang melintasi Billboard, apalagi diketahui bahwa Billboard tersebut sudah ada sejak era kepemimpinan Bupati Pandeglang periode 1995-2000.

“Untuk menjaga keselamatan orang karena ini (Billboard-pen) dibangun sejak zaman Pak Yitno,” imbuhnya.

Lebih lanjut Tata menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan, Dishub Pandeglang akan melakukan perbaikan Pos Penjagaan Dishub yang ada di Sub Terminal Kota Badak Pandeglang.

Saat ditanya kapan perbaikan akan dirampungkan, Tata mengklaim bahwa perbaikan akan diselesaikan tahun 2017. “Rencana tahun ini rampung karena cuma besi dilas lagi atau ditambal” tutupnya. (IY)

 

Comments
Loading...