Bupati Irna Sambut Hangat Dandim Baru Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah di tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kali ini, TNI Angkatan Darat (AD) melakukan mutasi pada pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0601/Pdg. (07/06/2017)

“Kami yakin bapak Letkol Inf Nur Fitriana dapat cepat bersinergi di Kabupaten Pandeglang. Untuk itu, saya ucapkan selamat datang di Pandeglang,” ungkap Bupati Pandeglang Irna Narulita saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan Safari Ramadan Danrem 0604/MY Di Wilayah Kabupaten Pandeglang sekaligus Acara Lepas Sambut Dandim 0601/Pandeglang di Markas Kodim Pandeglang.

Bupati berharap, prestasi Letkol Inf Ganiahardi selama menjabat di Kabupaten Pandeglang dapat diteruskan oleh Letkol Inf Nur Fitriana Heru Wibawa untuk bersama membangun Kabupaten Pandeglang.

Senada dengan Bupati, Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Kolonel Kolonel Czi Ito Hediarto menuturkan, kegiatan mutasi dan rotasi merupakan penyegaran organisasi dalam tubuh TNI.

“Pergantian jabatan ini selalu dilaksanakan dalam kurun waktu satu sampai satu setengah tahun,” katanya.

Menurutnya, Letkol Inf Nur Fitriana Heru Wibawa merupakan salah satu putra terbaik Kopassus yang ditugaskan di Kabupaten Pandeglang. “Selamat bertugas ditempat yang baru untuk adik – adik ku. Semoga terus gemilang dalam meniti karir,” imbuhnya.

Sementara itu, Letkol inf Nur Heru Fitriana Wibawa Komandan Kodim yang baru, meminta dukungan dan arahan saat bertugas di Pandeglang.

“Saya akan berusaha melaksanakan tugas yang sudah direncanakan oleh pa dandim yang lama. kami mohon arahannya agar dapat bertugas dengan baik,” tuturnya. (IY)

 

 

Comments
Loading...