Bupati Kapuas: Pejabat Jangan Suka Gonta Ganti Nomor HP

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, baik eselon II maupun eselon III agar jangan suka gonta ganti nomor handphone.

“Nomor HP jangan diganti-ganti, saya paling tidak suka. HP harus dibuka (aktif) dua puluh empat jam,” pintanya saat melantik puluhan pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Senin (19/6/2017), di aula Kantor Pemkab Kapuas.

Ben Brahim mengatakan banyak pejabat yang saat dihubungi olehnya tidak aktif handphonenya, namun dirinya saat itu tidak menyebutkan siapa saja pejabat yang dimaksud.

“Banyak yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan namanya, saat saya telpon tidak ada lagi bunyinya. Lebih baik dibuang saja handphone kita kalau tidak buka dua puluh empat jam,” tandasnya.

Menurut mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalteng ini, apabila ada yang suka gonta ganti nomor HP berarti ada sesuatu. “Kalau menurut saya kalau kita suka ganti-ganti nomor HP berarti kita ada sesuatu,” ujarnya.

Yang kasihan, lanjut Ben, adalah masyarakat, ketika hendak menghubungi karena ada hal yang penting terkait pelayanan, tidak bisa. “Padahal mereka sudah merekam nomor HP kita lalu kita ganti nomor HP lagi, sehingga tidak bisa menghubungi. Jadi, kasihan jadinya masyarakat,” katanya.

“Saya sejak punya HP nomornya tidak pernah ganti-ganti, sampai sekarang dan bahkan nomor itu juga yanng saya kasihkan ke KPK,” tambah Ben.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta kepada pejabat lingkup Pemkab Kapuas yang baru saja dilantik agar dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Walau pun kita cape jangan cemberut, layanilah dengan selalu tersenyum, ramah dan cepat, kalau cepat maka pekerjaan cepat pula selesai sehinga kita pun bisa istirahat,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...