UP3AI FEB Unsyiah Gelar Orientasi Keislaman Ekonomi

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Unit Pengembangan Program Pendamping Mata Kuliah Agama Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (UP3AI FEB UNSYIAH) mengadakan Orientasi Keislaman Ekonomi (OKE). Acara yang merupakan kegiatan perdana dari UP3AI FEB diadakan selama dua hari mulai 30 April sampai 1 Mei 2017.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah Prof. Dr.Nasir Azis, S.E, MBA yang juga sekaligus menjadi salah satu pemateri pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Prof.Dr.Nasir Azis, S.E, MBA mengatakan, dirinya akan mendukung penuh acara UP3AI ini dan memberi pesan kepada mahasiswa/i agar tidak hanya mempelajari ilmu-ilmu ekonomi saja tetapi juga belajar ilmu-ilmu agama dan mengaji Al-Quran karena dibandingkan dengan seluruh ilmu, ilmu Al-Quran diatas segala-galanya.

“Ilmu Al-Quran jauh lebih penting,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diisi dengan materi-materi keislaman pada hari pertama, kemudian dilanjutkan praktik tahjiz mayyit dan muhasabah pada hari kedua.

Penutupan dilakukan oleh Wakil direktur UP3AI FEB, Hanif Syahreza F. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan panitia serta mentor yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan OKE ini dan beliau berharap semoga akan terus ada kegiatan OKE yang selanjutnya di tahun-tahun mendatang.

Comments
Loading...