Toko Indomaret Dibobol Maling

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Toko Indomaret yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas pada, Senin (22/5/2017) malam, dibobol maling. Ratusan bungkus rokok yang ada di dalam toko tersebut pun ludes diembat.

Diduga maling masuk ke dalam toko Indomaret melalui pintu bagian atas dan turun ke tangga kemudian menjebol dinding bagian dalam toko. “Sepertinya malingnya masuk dari pintu atas,” ujar Kepala Toko Indomaret Ahmad Junaidi kepada para wartawan, Selasa (23/5/2017).

Menurut Junaidi diketahuinya toko yang dipimpinnya itu dibobol maling setelah pihaknya pada pagi hari hendak membuka toko dan pihaknya pun terkejut melihat sejumlah barang-barang yang ada di toko tersebut berhamburan.

“Kita terkejut melihat barang-barang berhamburan, kemudian ratusan bungkus rokok berbagai merek yang ada di rak penyimpan hilang,” katanya. Junaidi pun kemudian memberitahukan ke atasannya dan juga melaporkan kepada pihak kepolisian. “Polisi tadi pagi sudah datang untuk melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Namun Junadi mengaku belum mengetahui secara pasti apa saja barang dagangan lainnya yang hilang, selain rokok. Namun untuk memastikannya, nantinya akan ada petugas dari Indomaret yang datang khusus untuk memeriksa barang apa saja yang hilang diembat maling.

“Nanti ada orang dari Indomaret yang datang untuk memeriksa barang apa saja yang hilang serta memeriksa kamera CCTV yang ada di dalam toko ini,” ungkapnya. (irf)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...