Serasi Fc Resmi Kenalkan Pemain Ke Publik

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Tim kesebelasan Serasi FC Panaragan Jaya, Senin (1/5/2017) mengenalkan pemain sekaligus me-launching kostum yang akan di kenakan dalam kompetisi Liga 3 Indonesia zona Lampung.

Kegiatan yang digelar di bundaran Tugu Rato itu, selain dihadiri selururuh pengurus Serasi Fc, juga tampak hadir Anggota DPRD Githo dan Yulisatriginayu, serta pamong Kelurahan Panaragan jaya.

Meskipun tidak dihadiri Pelatih Halilintar Gunawan. Namun tidak mengurangi kemeriahan acara tersebut. Sebanyak 30 pemain yang akan memperkuat tim Serasi Fc pada musim 2017 ini resmi di kenalkan kepada masyarakat Tubaba.

General Manager Serasi FC, Suradi dalam sambutan tertulisnya mengatakan, seluruh pemain telah di daftarkan ke PSSI dan sudah menjalani rangkaian latihan yang langsung di pandu oleh Coach Halilintar.

“Meskipun persiapan sangat singkat, kami dari managemen optimis pemain akan mempersembahkan yang terbaik untuk Tubaba,” ujarnya.

Ia yakin, peluang meraih juara tentu sangat berat, namun ia melihat ada potensi pada pemain serta di dukung oleh hadirnya pelatih Nasional yang berpengalaman. Dirinya sangat yakin peluang untuk menjadi juara tinggal menunggu waktu saja.

“Butuh waktu yang pas untuk meraih itu, apalagi kita didukung oleh pelatih handal, dua hingga tiga tahun ke depan. Saya yakin anak-anak bisa meraih itu karena usianya saat ini masih muda,” terangnya

Untuk meraih itu, General Manager ini berharap dukungan dari berbagai pihak, terutama kepada pemerintahan daerah. Menurutnya, tanpa peran dari pemarintah sebuah klub tidak akab berjalan seperti apa yang kita inginlan.

Sementara itu perwakilan dari DRPD Tubaba, Githo, mengungkap dirinya akan mendukung sepenuhnya tim Serasi fc ini untuk meraih hasil yang maksimal di liga 3 ini.

“Saya dan kawan-kawan di DPRD akan berjuang mengawal tim ini agar bisa bersaing dengan tim lainnya,” ungkap Githo.

Hal senada di katakan Yulisatriginayu, apa yang tengah di perbuat oleh pengurus Serasi Fc, menjadi gambaran bahwa sebenarnya banyak potensi bakat yang belum tergali oleh pemerintah.  “Kita akan dorong pemerintah untuk turut ambil bagian dalam mensuport Serasi Fc ini, agar berprestasi di liga 3,” cetusnya.

Terpisah, kapten tim Eko Purnomo berharap dukungan masyarakat Tubaba, untuk datang langsung mendukung pemain di lapangan, “hadirnya suporter jelas sangat banyak membantu permaianan kami di lapangan,” urai Eko.

Adapun nama pemain Serasi Fc adalah, Eko Purnomo, Dodik, Susanto, Wawan, Budi Setia Pamungkas, Rio Anggria Yuda, Jalu, Hari, Solehan, Safi, Eric, Yoga, Yosi, Anggun, Zali, Hastomo, Sindu, Galuh, Salman, Afif, Rofa, Ridho, Gading dan Afri. (JE/RZ)

Comments
Loading...