Satpolpp Way Kanan Adakan Penyuluhan Prostitusi Dan Pergaulan Bebas Di Lingkungan Pelajar

Menaranews, Way Kanan (Lampung) – Polisi Pamong Praja (POLPP) Kabupaten Way Kanan melakukan Penyuluhan pencegahan praktek prostitusi dan pergaulan bebas di lingkungan pelajar Kabupaten Way Kanan tahun 2017 acara di laksanakan di SMA Satu Baradatu Sabtu 13 Mei 2017.
Mengingat maraknya prostitusi dan pergaulan bebas yang bayak diberitakan di media sosial atau di televisi pemerintah Way Kanan melalui Satpol PP Way Kanan melakukan penyuluhan di lingkup pelajar “hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala Bagian perundang-undangan Sat polpp Way Kanan Hamdani yang mewaki Kasat Polpp Way Kanan Kompol Suwandi saat membuka penyuluhan teresebut.
Di sambung langsung oleh Ibu Kepala Sekolah SMA satu Baradatu Win Ningsih “Bayak nya alat komunikasi yang tambah canggih yang kadang kala membuat anak-anak kita lupa akan usia mereka sangatlaah rentang terkena pengaru di karnakan melihat atau menonton seperti media sosial yang semakin hari semakin canggih oleh karna itu kita sebagai dewan Guru atau sebagai orang tua harus memberikan pengertian kepada mereka.
Buk Win juga menambahkan “Dalam acara ini saya ingin anak-anak  bisa menyaring apa yang di sampaikan dalam penyuluhan iniyang terutama pesan dari saya “janganlaah mudah terpengaruh oleh maedia sosial dan apa yang kalian lihat yang menurut kalian tidak laah wajar untuk di lakukan seusian kalian tutuf.
Acara penyuluhan tersebut di isi langsung oleh Narasumber   dari Dinas kesehatan yang di isi Alpian selaku wakil kepala Puskesmas Baradatu.  Kantor kementrian Agama Tohir.Sag. Dan Akp.Dirhamsah Kasat Binmas Polres Way Kanan.
Dalam acara tersebut Hamdani juga menambahkan saya sangat berharap kepada adik-adik sekalian untuk mengurangi bermain media sosial gadget atau Android dikarenakan media sosial saat ini terlalu banyak hal-hal yang merusak dan memberi pelajaran yang sangatlah tidak wajar untuk adik-adik ketahui saat ini dikarenakan.
“Usia adik-adik saat ini sangatlah rentang dan rasa ingin tahu sangatlah tinggi saat ini di media sosial banyaklah pemberitaan seperti prostitusi sex bebas dan lain sebagainya dan maraknya peredaran narkoba saat ini seperti di lingkungan Way Kanan juga saat ini sangatlah banyak kita lihat dalam pemberitaan penangkapan narkoba dan pemakai narkoba sudah beredar di daerah kita saya sangatlah perihatin melihat jika ada adik-adik yang terkena atau salah jalan menjadi Pemakai Narkoba terkena sex bebas atau lain sebagai nya.tutup nya.
Hadir dalam acara Kabid perundang-undangan Polpp Hamdani Kasat Binmas Polres Way Kanan Ako.Dirhamsah Dinas Kesehatan Alpian Tohir.SAG kantor Kementrian Agama Way Kanan Camat Way Kanan yang di Wakili Kasi Trantip Suyono Kepala Sekolah SMA Satu Baradatu Win Ningsih.(DA)
Comments
Loading...