PLN Persero Bentuk Pasukan Pengaman Pasokan Listrik

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) -Dalam rangka pengamanan pasokan listrik menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah atau tahun 2017. PT PLN (Persero) Area Palangka Raya mengadakan apel gelar alat dan pasukan jum’at (26/05)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor PT PLN (Persero) Area Palangka Raya Jl. A Yani Kota Palangka Raya yang dihadiri langsung Menejer PT.PLN (Persero) Area Palangka Raya Mujiono bersama dengan seluruh pegawai dan staf di lingkungan Kantor PLN (Persero) Palangka Raya.

Dalam sambutannya Mujiono ketika itu menyampaikan, pasukan yang telah ditunjuk agar benar-benar mempersiapakan segala kesiapan pasokan tenaga listrik ke pelanggan, menjelang Bulan Ramadhan dan idul fitri harus benar-benar diperhatikan.

“jangan sampai ada keluhan dari pelanggan terkait pelayanan, miskipun sedang melaksanakan ibadah puasa maka lakukan pekerjaan dan pelayanan dengan iklas insyallah akan dicatat sebagai ibadah dan jangan sampai lupa dengan kewajiban melakukan ibadah.” jelas Mujiono.

Tidak lupa dirinya berpesan kepada petugas yang bekerja dilapangan, agar tetap semangat dan berhati-hat, safety perioritas nomor 1, dan tak lupa dirinya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya.

Disamping itu Tukiyo selaku Asman jaringan dan ketua tim gelar alat dan pasukan menjelaskan, jumlah personil yang terlibat dalam kegiatan terasebut sebanyak 379 orang.

“meliputi 9 Rayon termasuk Rayon Palangka Raya Timur, Rayon Palangka Raya Barat, Rayon Kuala Kurun, Rayon Kasongan, Rayon Sampit, Rayon Kuala Pembuang, Rayon Pangkalan Bun, Rayon Nanga Bulik dan Rayon Sukamara.” tutup Tukiyo.(arli)

Editor: Hidayat

Comments
Loading...