Pj Bupati Tubaba : Sinergitas Masyarakat dengan Pemerintah Harus Ditingkatkan

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat Drs Adeham, M.Pd memberikan Sambutan pada acara Pengajian Akbar di pondok pesantren Darul Hidayah Al Anshori, Panaragan Jaya, Selasa (09/05)

Dalam sambutannya Adeham mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif, turut mensukseskan program-program pembangunan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

“Mudah-mudahan jalinan sinergitas antara masyarakat dan Pemerintah Daerah terus dapat dipertahankan, karena Kabupaten ini berdiri dan maju atas kerja keras kita bersama-sama dan hasilnya pun dapat kita rasakan bersama-sama pula,” kata Adeham.

Memanfaatkan kesempatan yang baik pada hari ini, ia mengingatkan kepada segenap kaum muslimin dan masyarakat sehubungan dengan telah ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk masa bhakti 2017-2022.

Bupati terpilih tersebut katanya, akan segera dilakukan pelantikan. Ia mengajak semua pihak terus bersinergi demi terwujudnya daerah yang TOP. Melalui kegiatan ini nantinya kita akan lebih menyatukan hati sebagai Keluarga Besar Masyarakat di kabupaten yang kita cintai ini.

“Saat ini kita telah memasuki bulan syaban, dan itu artinya kita akan segera menyambut datangnya bulan suci ramadhan, untuk itu saya mengajak agar segenap umat muslim di daerah ini mempersiapkan diri serta introspeksi diri , sehingga nantinya kita dapat menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah dengan khusuk,” pintanya.

Hadir dalam acara tersebut selain Pj Bupati Tubaba, Sekdakab Tubaba Herwan Syahri, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administratur, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Penceramah Al Habib Umar Al Muthohar dari Semarang Jawa Tengah, Pengurus Pondok Pesantren Darul Hidayah Al Anshori Panaragan Jaya dan Tamu Undangan. (JE/RZ)

Comments
Loading...