Persipan Siap Berlaga Di Final Liga Nasional Soeratin Regional Banten

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Peluang Persatuan Sepak Bola Indonesia Pandeglang (Persipan) untuk meraih gelar juara cukup besar. Hal itu dibuktikan dengan hasil pertandingan yang dilakukan untuk mencapai final, dimana Persipan unggul 2-0 atas Bantaran Serang, Persipan vs Persira Lebak 2-0, Persipan vs Persikota 3-2, dan Persipan vs Serangjaya 1-0.

Assisten Manajer Persatuan Sepak Bola Pandeglang (Persipan) Hadi Mawardi optimis jika timnya, yang dinamakan Laskar Ujung Kulon meraih juara Liga Nasional piala Soeratin U17 Regional Banten (13/05/2017). Rasa optimis itu timbul, dilihat dari kekompakan tim dan track record dari awal pertandingan liga hingga kini tinggal menyisakan 4 besar.

“Dari awal sampai saat ini, alhamdulillah kami selalu unggul dari tim lawan. Insya Allah kami optimis dipertandingan final nanti bisa meraih hasil yang gemilang,” katanya.

Hadi menjelaskan, Persipan akan melawan Persitangsel pada putaran final Liga Nasional Soeratin U17 Regional Banten. Acara tersebut akan digelar di Stadion Heroik Kopasus Serang Banten pada Minggu 14 Mei 2017.

“Kami atas nama official, pelatih, dan pemain mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pandeglang, semoga pada putaran final ini dapat meraih prestasi yang terbaik,” harapnya. (Humas Pemkab Pandeglang)

 

Editor: Irdan

Comments
Loading...
error: Content is protected !!