Pemuda Beramai Ramai Dukung Jokowi Tuntaskan Nawacita

Menaranews, DKI Jakarta – Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Indonesia (API) kembali menunjukkan fungsinya sebagai agent of change dan agent of control. Sekitar 300 orang mahasiswa dan pemuda API melakukan aksi unjukrasa di Bundaran Patung Kuda Indosat, Jakarta Pusat (20/5)

Aksi tersebut merupakan bentuk kekesalan mahasiswa atas kondisi bangsa saat ini yang dinilai sudah terpecah belah karena oknum oknum yang tidak bertanggungjawab.

Koordinator aksi, Imam Budi meminta masyarakakat agar tidak terpancing oleh provokasi yang mengajak untuk saling perang, saling bunuh, dan saling menghabisi antar anak bangsa.

“Jangan mau terpancing untuk menjadi TIDAK WARAS, jangan pernah timbul keinginan untuk saling bunuh, saling perang antar anak bangsa” pinta Budi di atas mobil sound.

Kita juga meminta presiden Jokowi untuk menuntaskan program nawacita yang sejak awal digagasnya.

“Percepat pembangunan nasional, sesuai dengan program unggulan nawacita Jokowi. Suksesnya nawacita akan mensejahterakan rakyat dan memperbaiki mental juga moral yang sedang sakit” tambahnya.

Untuk diketahui, API merupakan gabungan dari beberapa elemen pemuda dan mahasiswa, seperti Mahasiswa UIJ, UNIAT, Univ. Jayabaya, UNINDRA. (AA)

Comments
Loading...