Lagi.. BJB Pandeglang Didemo Soal Dana CSR

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Tak henti-hentinya, aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Forum Kota Pemuda Pandeglang (Forkot Pandeglang) di depan Kantor BJB Pandeglang. Massa aksi mengklaim bahwa aksi dilakukan sudah sebanyak 4 kali. Namun, hingga saat ini, tidak ada audiensi dari pihak pihak-pihak terkait.

“Aksi yang dilakukan kali ini dalam rangka untuk terus mengawal Coorporate Social Responsibility (CSR) Kabupaten Pandeglang, dimana dana CSR Kabupaten Pandeglang sudah diberikan kepada Badan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (Tawa Sopan) yang dibentuk berdasarakan SK Bupati Pandeglang”, terang Koordinator aksi Ucu Fahmi saat diwawancarai Wartawan MENARAnews di sela-sela aksi. (17/06/2017)

Menurutnya, CSR Kabupaten Pandeglang harus tepat sasaran, meskipun dikolela oleh Tawa Sopan, jangan dijadikan suatu proyek mengingat sekarang sementara di bangun Tugu KB di Kecamatan Labuan. Untuk itu, Bupati Pandeglang segera mencabut SK dan membubarkan Tawa Sopan.

Ia melanjutkan, Forkot Pandeglang pernah diajak audiensi bersama dengan Pemkab Pandeglang, Tawa Sopan dan BJB. Namun, hingga saat ini audiensi belum dilakukan dengan alasan tertentu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tuntutan yang disampaikan diantaranya BJB segera ambil kembali dana CSR yang di kelola Tawasopan, BJB segera angkat kaki dari Pandeglang, Pemda segera cabut kembali SK Tawasopan, dan stop pembangunan Patung KB yang ada di Kecamatan Labuan. (IY)

 

Comments
Loading...