Kunjungan Kerja Jaksa Agung di Kota Bukittinggi

MENARAnews, Bukittinggi (Sumatera Barat) – Jaksa Agung H.M. Prasetyo, mengawali kunjungan kerjanya di Kota Bukittinggi dengan melakukan peninjauan di Kejaksaan Negeri Kota Bukittingi. Dalam kunjungannya tersebut, Kajagung didampingi oleh Walikota Bukittinggi, Kajari Kota Bukittinggi dan Kapolres Bukittinggi. (08/05/2017)

Kajagung mengatakan bahwa selama pengecekan berlangsung, kondisi Kejari Kota Bukittinggi pada umumnya baik. Namun demikian harus tetap ada upaya-upaya peningkatan dari Kajari Kota Bukittinggi. Selain itu, sinergitas antara Kejari Kota Bukittinggi dan Pemkot Kota Bukittinggi sudah berjalan dengan baik dan perlu untuk ditingkatkan. Dengan adanya peningkatan sinergitas, Kajagung berharap problematika yang semakin marak muncul dapat diselesaikan bersama-sama.

Di lain sisi, Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias menyambut positif kunjungan kerja Kajagung di Kota Bukittinggi.

“Sebuat kebganggan bagi kita dengan datangnya Kajagung di Kota Bukittinggi, tapi memang waktunya terbatas. Beliau menitipkan pesan kepada Pemkot dan Kejari Kota Bukittinggi untuk bersama-sama menegakkan peraturan yang telah berlaku. Selain itu, Pemkot Bukittinggi juga berharap kepada Kejari Bukittinggi untuk dapat mengawal program pembangunan yang telah direncanakan dan dijalankan oleh Pemkot Bukittinggi,” ucapnya.

Setelah melakukan peninjauan di Kejari Kota Bukittinggi, Jaksa Agung dan rombongan bergegas menuju Istana Bung Hatta untuk bertemu dengan pimpinan daerah Kota Bukittinggi. Direncanakan hari ini (09/05), pukul 10.00 WIB, Jaksa Agung bertolak ke Jakarta. (AD).

Comments
Loading...